Trik Sembunyikan Wajah Lelah Usai Begadang

Trik Sembunyikan Wajah Lelah Setelah Begadang
Trik tips ini untuk Anda yang terlalu sibuk sehingga mengharuskan begadang tiap malam. Tuntutan pekerjaan atau tugas yang menumpuk kerap memaksa seseorang untuk begadang.
Wajah Lelah Usai Begadang

Akibat begadang, wajah akan tampak kurang segar. Untuk mengatasinya, gunakan riasan ringan, seperti dikutip Allwomenstalk.
  1. Buat bulu mata menjadi lentik - Untuk menyamarkan mata yang lelah akibat begadang, Anda bisa melentikkan bulu mata dengan penjepit. Setelah itu, aplikasikan maskara agar mata terlihat bersinar dan segar.
  2. Gunakan concealer - Begadang tak hanya berdampak buruk pada mata yang terlihat lelah, juga berakibat pada kulit di bawah mata yang terlihat lebih kendur dan berkerut. Siasati hal tersebut dengan concealer (krim penyamar noda). Agar terkesan natural, pilih concelaer berwarna netral yang hampir sama dengan warna kulit.
  3. Pakai eyeshadow putih - Untuk membuat mata lebih bersinar, gunakan eyeshadow warna putih yang mengandung shimmer di sudut mata hingga ke kelopak secara merata. Memulaskan eyeshadow putih di sekitar lingkar mata juga bisa membuat mata terlihat segar.
  4. Poles mata dengan eyeshadow dua warna senada - Dalam "aturan" berdandan, tak ada yang larangan menggunakan dua warna dalam pengaplikasian eyeshadow. Cara ini mampu menyamarkan mata lelah Anda setelah semalaman begadang. Namun, yang harus ditekankan adalah dua warna ini harus senada. Contoh, warna peach dengan oranye, atau pink dengan merah, dan lainnya. Untuk menampilkan kesan segar, gunakan perona pipi warna peach yang dipoles tipis-tipis.
Nah, itulah Tips Mensamarkan Wajah Lelah usai Begadang, semoga bermanfaat bagi anda yang sering begadang.
Sumber Artikel : http://showbiz.metrotvnews.com/read/2014/09/01/285575/trik-samarkan-wajah-lelah-usai-begadang
Tag : Cantik, Tips Trik
Back To Top