Cara Memutihkan Ketiak Yang Hitam Secara Alami

Cara Memutihkan Ketiak Yang Hitam
Bagi kebanyakan wanita, mempunyai ketiak yang hitam mungkin akan merasa malu, Bintik-bintik hitam pada ketiak merupakan dampak dari cara pembersihan yang tidak tepat. Keringat, sel kulit mati, atau gesekan yang disebabkan oleh berbagai jenis pakaian dapat menimbulkan noda hitam pada ketiak. Pada beberapa orang noda hitam ini terjadi karena penggunaan produk-produk cukur atau deodoran yang mengandung alkohol.

Meskipun noda hitam dibawah lengan ini dalam waktu yang panjang tidak menimbulkan masalah kesehatan namun ini dapat menganggu penampilan terutama saat anda menggunakan baju tanpa lengan ataupun saat menggunakan pakaian renang.
Jika masalah noda hitam dibawah ketiak mengganggu anda, jangan kawatir karena ada beberapa cara untuk menghilangkan noda tersebut secara alami.

  1. Lemon dan Baking Soda - Lemon adalah kulit pemutih yang sangat populer. Memadukan pasta baking soda dengan lemon dan menerapkannya setiap hari selama seminggu akan membantu anda dalam menghilangkan noda hitam ini. Jangan menggosok terlalu keras karena kulit bisa mengalami iritasi. Pasta ini tidak hanya menghilangkan noda tetapi juga mengurangi keringat dan bau pada ketiak. Jangan gunakan setelah bercukur karena dapat membakar kulit anda. Jika terjadi iritasi hentikan pemakaian campuran ini.
  2. Minyak dan Gula Scrub - Anda dapat membuat campuran gula dan minyak zaitun untuk kulit yang terkelupas daerah di bawah lengan campuran ini bermanfaat agar kulit anda lebih jelas. Terapkan maksimal tiga kali seminggu. Jangan menerapkan campuran ini setelah anda mencukur bulu ketiak.
  3. Yogurt dan Kunyit - Campuran dibuat dengan menggunakan satu sendok makan kunyit dan dua sendok makan yogurt polos putih. Ia mendapat di ketiak dan biarkan selama setengah jam. Cuci dan ulangi setiap hari.
  4. Jus Kentang - Kentang merupakan bahan yang banyak digunakan untuk memutihkan kulit biasanya tanpa efek samping. Untuk membuatnya, ambil kentang mentah lalu memarutnya kemudian kumpulkan pada kasa bersih dan menempatkannya pada ketiak. Biarkan selama kurang lebih 20 menit lalu cuci hingga bersih. Ulangi setiap hari sampai Anda melihat hasilnya.
Cara Memutihkan Ketiak

Perlu diketahui, Tips Cara Memutihkan Ketiak ini tidak akan berhasil kalau hanya dilakukan sekali dua kali, tapi harus konsisten dan rutin sampai membuahkan hasil. semua butu proses.
Sumber Artikel : http://daunbuah.com/cara-memutihkan-ketiak-yang-hitam/
1 Komentar untuk "Cara Memutihkan Ketiak Yang Hitam Secara Alami"

Back To Top