Ciri - Ciri Kamu Tidak Disukai Teman

Ciri - Ciri Anda Tidak Disukai Teman
Bagaimanakah perasaan Anda kalau ternyata teman bergaul Anda tidak menyukai Anda ??
Ada kalanya dalam kehidupan sosial terjadi gesekan konflik. Entah karena kalah berargumen, prestasi karier Anda lebih menonjol, lebih mapan secara finansial, dan lainnya.
Ciri - Ciri Kamu Tidak Disukai Teman

Gampang-gampang susah mengenali ciri-ciri orang yang tak menyukai Anda. Namun, sebenarnya ada beberapa ciri umum yang bisa Anda perhatikan untuk mengetahui apakah seseorang menyukai Anda atau tidak.

  1. Perhatikan Matanya : Mata adalah jendela hati. Mulut bisa berdusta, tapi mata tidak. Ungkapan tersebut ada benarnya. Seseorang yang tak menyukai Anda, secara tidak sadar dia akan mengeluarkan tatapan tidak suka ketika berpapasan dengan Anda. Perhatikan, apakah matanya memancarkan "tatapan setan" atau memandang Anda dengan sebal dan sinis padahal Anda tak melakukan kesalahan apapun.
  2. Selalu Disalahkan : Bila selalu disalahkan dalam beragam situasi, meski itu bukan atau bahkan Anda tidak melakukan kesalahan sama sekali, ini pertanda jelas mereka tidak menyukai Anda.
  3. Sering Jadi Bahan Gosip : Kondisi ini tak hanya terjadi pada lingkungan kerja. Juga pada lingkungan rumah, sekolah, tim olahraga. Apakah mereka selalu berkasak-kusuk setiap kali Anda melintas? Menjadi bahan gosip dan olok-olok merupakan pertanda Anda tak disukai.
  4. Benda Milik Anda Dirusak : Kasus ini lebih sering ditemui di lingkup kantor. Perhatikan, apakah ada barang pribadi di meja Anda yang tiba-tiba rusak tanpa sebab? Jika ya, dan itu sering terjadi, ini merupakan sinyal jelas bahwa ada orang yang tak menyukai keberadaan Anda di sana. Untuk mengantisipasi, jangan tinggalkan barang pribadi di kantor. Atau kalau pun terpaksa, hindari meletakkan barang-barang mahal.
  5. Tak Pernah Diundang : Apakah Anda tak pernah diajak dalam kegiatan bersama rekan sekantor, teman sekolah, atau perkumpulan ibu-ibu di lingkungan rumah? Jika ya, bisa saja itu terjadi karena faktor kesengajaan. Ya, Anda tak disukai, sehingga mereka malas mengajak serta Anda.
  6. Dijadikan Cadangan : Sebagaimana disitat Lifezap, ciri lain orang tak menyukai Anda adalah Anda selalu dijadikan cadangan. Lebih tepatnya, dijadikan pilihan terakhir dan bukan prioritas utama. Kasusnya dapat terjadi pada tim kerja di kantor, tim basket, atau tim kerja kelompok di sekolah. Anda tak pernah dipilih duluan, selalu menjadi yang terakhir diajak bergabung.
Nah itu tadi beberapa Ciri Jika Anda Tidak disukai Teman, apakah salah satu ciri tersebut pernah Anda alami atau sering Anda alami, coba pikirkan lagi mungkin Anda memang tidak disukai salah satu teman Anda.
Sumber Artikel: http://showbiz.metrotvnews.com/read/2014/09/10/289722/ciri-ciri-anda-tak-disukai-teman
Tag : Life, Sosial, Teman
2 Komentar untuk "Ciri - Ciri Kamu Tidak Disukai Teman"

Back To Top