Cara Mengobati Sakit Kepala

Cara Mengobati Sakit Kepala
Sakit kepala sering dialami oleh sebagian orang dan bahkan hal tersebut di sepelekan karena sakitnya yang tidak terlalu berlebihan dan tidak lama. Tapi ternyata sakit kepala merupakan salah satu indikasi seseorang terkena penyakit kanker, terutama kanker otak yang letaknya tepat di kepala.

Biasanya sakit kepala menyerang pada bagian kiri dan kanan kepala atau yang biasa disebut dengan migran atau sakit kepala sebelah. Jika sakit kepala menyerang anda berhati-hatilah segera obati atau pergi ke dokter karena bisa jadi hal tersebut adalah indikator untuk terkena serangan penyakit.
Cara Mengobati Sakit Kepala

Berikut ini ada beberapa cara untuk mengobati sakit kepala :
  1. Istirahat : Jika anda terkena sakit kepala segeralah untuk beristirahat. Karena istirahat berfungsi untuk mengembalikan tenaga yang telah terkuras saat anda melakukan aktifitas.
  2. Relaksasi : Relaksasi juga sangat berpengaruh untuk mengobati sakit kepala anda, karena anda menjadi rileks dan nyaman sehingga secara otomatis akan mengobati sakit kepala anda.
  3. Pijat : Pemijatan dibagian kepala dapat mengurangi rasa sakit kepala karena otot-otot yang ada di kepala menjadi kendur.
  4. Minum : Minum air putih, teh, kopi semua bisa berpengaruh untuk mengobati sakit kepala anda.
  5. Obat - Obatan : Jika dengan cara-cara di atas tidak mampu mengobati rasa sakit kepala anda, anda harus segera minum obat atau mungkin cara yang paling efektif adalah dengan pergi ke dokter.
Cara tersebut hanya sebagian cara sederhana yang mampu menghilangkan sakit kepala atau hanya meredakanya saja.
Sumber Artikel : http://tipsmenjagakesehatantubuh.blogdetik.com/2014/09/08/cara-mengobati-sakit-kepala/?query-string Thanks
Tag : Health, Tips Trik
3 Komentar untuk "Cara Mengobati Sakit Kepala"

Migren tidak bisa di sembuhkan, tetapi dokter dapat membantu anda untuk mengatasi kondisi tersebut. Beberapa obat biasa digunakan untuk mengobati kondisi dan juga dapat meringankan atau mencegah migrain. Terdapat obat antinyeri yang juga dikenal sebagai pengobatan akut dan terdapat juga obat pencegahan yang diminum secara teratur, setiap hari, untuk mengurangi keparahan atau frekuensi migrain. Bisa konsultasi ke dokter online di udoctor.co.id jika sakit kepala tak kunjung hilang dan berulang. GRATIS

Terima kasih untuk maklumat. Kami dari wong medical centre menggunakan tiga kaedah untuk masalah sakit kepala yang merupakan gabungan ubat herba , urut dan akupunktur. Untuk maklumat lanjut boleh hubungi kami di 0124520077 .

Back To Top