5 Fakta Tentang Minum Air

5 Fakta Tentang Minum Air
Banyak dari kita mengetahui bahwa tubuh manusia terdiri dari 60 % air, dan penting untuk mempertahankannya dengan minum air. Tetapi, penelitian-penelitian menyebutkan bahwa kebanyakan orang masih belum minum air dalam jumlah yang cukup.
Minum Air


Berikut ini 5 fakta yang terjadi seputar minum air, dilansir oleh vivmag.com.

  1. 40% Orang minum lebih sedikit dari tiga gelas sehari - Survey juga menyebutkan 7% orang tidak meminum air putih murni setiap hari. Hanya 22% orang meminum air 8 gelas air atau lebih dalam sehari.
  2. Orang yang minum lebih banyak air memiliki gaya hidup lebih sehat - Hasil penelitian menyebutkan orang yang minum lebih banyak air mengonsumsi lebih banyak buah dan sayur serta melakukan olahraga secara rutin.
  3. Di beberapa negara seperti Amerika dan Singapura air keran aman diminum langsung - Di Negara tertentu, kita tidak perlu membeli air dalam kemasan untuk minum air, kesulitan mendapatkan air siap minum juga berdampak kurangnya intake cairan banyak orang.
  4. Air dapat membantu melangsingkan - Minum air sebelum makan terbukti dapat membantu menurunkan berat badan. minum air sebelum makan mengurangi rasa lapar dan membuat perut terasa lebih penuh.
  5. Kebutuhan air setiap orang berbeda - Kebutuhan Air seseorang bergantung pada usia, berat badan, tinggi badan, dan aktifitas fisik mereka.
nah itu tadi 5 Fakta Tentang Minum Air yang perlu kamu ketahui sebagai penambah wawasan Anda.
Sumber Artikel : http://www.vemale.com/kesehatan/47907-5-fakta-seputar-minum-air.html
Tag : Fakta, Minuman
Back To Top