Tanaman Ini Dapat Membangkitkan Semangat Kerja

Taruh Tanaman ini di Ruang Kerja, dapat Membangkitkan Semangat Kerja.
Tanaman hijau dapat merileksasikan pikiran termasuk saat Anda sedang bekerja. Udara bersih dan segar membawa dampak signifikan pada produktivitas.
Tanaman Ini Dapat Membangkitkan Semangat Kerja


Jika seseorang menghiasi tanaman hijau diruangan kerjanya diyakini mempunyai kualitas hidup yang lebih tinggi.
Ketegangan saat bekerja ternyata dapat diminimalisir oleh sejumlah tanaman ini.Adapun jenis tanaman yang dapat membantu produktivitas kerja seseorang di antaranya:

  1. Sansevieria ( Lidah Mertua ) - Tanaman Sansevieria atau lebih dikenal 'lidah mertua' ini sering diletakan dipojok ruang kerja. Tanaman ini dapat tumbuh tanpa bantuan sinar matahari.
  2. Zamioculcas Zamiifolia (pohon dolar) - tanaman yang tumbuh dengan baik tanpa dilakukan siraman atau pemberian air yaitu Zamioculcas Zamiifolia atau pohon dolar. Tanaman ini dapat menyimpan kelembapan dengan sangat baik.
  3. Neanthe Bella Palm - tanaman sejenis palem yang bentuknya selalu indah, Neanthe Bella Palm sangat cocok jika diletakkan diruangan kantor, karena dapat membangkitkan semangat bekerja.
Maka, taruhlah jenis tanaman-tanaman tersebut diruangan kerja anda agar pekerjaan semakin menyenangkan. dan tentunya lebih semangat dalam bekerja.
Sumber Artikel : http://www.dream.co.id/fresh/tanaman-pembangkit-semangat-saat-bekerja-tanaman-pembangkit-semangat-saat-bekerja-140903p.html
Back To Top