Mengenal Orgasme Pada Wanita

Mengenal Orgasme Pada Wanita
Anda mungkin mengira bahwa penetrasi penis yang terus-meneruslah yang akan membuat si Dia orgasme. Mungkin Anda benar, tapi mari kita lihat realitasnya. Dalam buku Pria Multiorgsme, karya Mantak Chia dan Douglas Abrams Arava, terbukti bahwa wanita memiliki dua kemungkinan sumber orgasme: Pada klitoris dan pada vagina. Mana yang lebih nikmat menurut wanita? Benar-benar tergantung si Dia.
Mengenal Orgasme Pada Wanita

Ternyata, ada dua saraf berbeda yang menyebabkan terjadinya dua macam orgasme ini, saraf pudendal (kelamin luar) yang mengarah ke klitoris, dan saraf panggul yang mengarah ke rahim dan vagina. Faktanya, saraf pudendal memiliki lebih banyak ujung saraf, yang membuat si Dia lebih sering merasakan orgasme klitoris ketimbang vagina. Nah, masalahnya, wanita sendiri kurang mengetahui jenis orgasme apa yang mereka rasakan karena kedua saraf ini saling menumpuk di belakang tulang punggung. Hanya wanita yang sering merasakan orgasme yang barangkali bisa membedakan keduanya.

Shere Hite, peneliti seksualitas wanita, pernah mengungkap kata-kata dari respondennya, ”Selama bermasturbasi aku merasakan orgasme klitoris yang mendekatkanku pada bayangan tentang alat kelamin pria, bertumpuknya rangsangan luar biasa di daerah sekitar klitorisku yang menegak keras, dan (disertai –red) denyutan otot yang sangat terasa. (Sedangkan –red) Orgasme vagina adalah perasaan yang lebih luas di seluruh tubuh, sukar digambarkan, semacam gelombang perasaan yang lebih luas.”


Baiklah, kini Anda tahu bahwa ada dua tipe orgasme wanita –bukan hanya satu, seperti yang selama ini Anda bayangkan. Dan, keduanya meliputi area yang berbeda di mana Anda bisa mengeksplorasinya secara bersamaan, atau dengan fokus yang kuat pada salah satunya. Singkatnya, Anda bisa membuat si Dia orgasme bukan cuma saat penis Anda bergerak dalam vaginanya saja. Di sisi lain, ketidaktahuan wanita mengenai tipe orgasme yang dialaminya adalah keuntungan tersendiri bagi Anda.
Sumber Artikel : http://www.menshealth.co.id/sex.relationship/sex/mengenal.orgasme.wanita/002/001/113
Tag : Seks, Wanita
1 Komentar untuk "Mengenal Orgasme Pada Wanita"

Back To Top