Diet Sehat Dengan Brokoli untuk Menurunkan Berat Badan

Diet Sehat Dengan Brokoli untuk Menurunkan Berat Badan
Sifat brokoli untuk menurunkan berat badan
Properti brokoli untuk diet
Untuk menyukseskan program diet menurunkan berat badan, menu masakan merupakan hal penting yang harus diperhatikan. Brokoli merupakan sayuran yang baik untuk diet anda, dengan menggabungkan beberapa bahan makanan rendah kalori dan lemak sebagai menu harian, contohnya adalah brokoli. Jika Anda ingin menurunkan berat badan, sayur brokoli memiliki semua kebaikan dan manfaat yang diperlukan untuk membantu menyukseskan program diet menurunkan berat badan Anda.
Diet Sehat Dengan Brokoli

Brokoli merupakan jenis sayuran yang akan memberikan nutrisi agar Anda senantiasa sehat, selain kandungan nutrisi, brokoli sangat cocok untuk melangsingkan tubuh.

Anda dapat memasukkan sayuran brokoli kedalam menu masakan anda seperti : brokli kukus, sup, dimasukkan dalam puding, souffle, smoothies, jus dan saus.

Properti brokoli diet

Brokoli merupakan jenis sayuran yang banyak mengandung serat, tidak hanya membantu untuk mencegah penyerapan lemak dan gula dalam makanan. Di sisi lain, serat dalam brokoli membantu membersihkan racun dan limbah didalam tubuh yang dapat menghambat fungsi normal tubuh, khususnya usus.

Senyawa lain yang terkandung didalam brokoli adalah vitamin C yang merupakan antioksidan yang baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sifat-sifat lainnya dari brokoli dapat meningkatkan fungsi sel, membantu untuk membakar jaringan lemak. Selain vitamin C brokoli juga mengandung vitamin A dan vitamin B kompleks.

Brokoli merupakan jenis sayuran sangat rendah kalori. Mereka menyediakan hanya 30 kalori / 100 gr. Sehingga brokoli dapat anda jadikan langkah pertama untuk diet karena selain kandungan kalori yang sangat sedikit sayuran ini memiliki juga mengandung berbagai macam nutrisi yang baik untuk kesehatan.
Sumber Artikel : http://daunbuah.com/brokoli-untuk-diet-menurunkan-berat-badan/
Tag : Diet, Health, Manfaat
Back To Top